Buku ini berisikan informasi tentang : Manajemen Operasi Manajemen Keberlangsungan dan Rantai Pasokan dimana Bab 1- Pendahuluan untuk manajemen operasi - desain barang & jasa - manajemen rantai pasokan - alat bantu pengambilan keputusan, Bab 2-Operasi & produktivitas - strategi operasi dalam sebuah lingkungan global - manajemn proyek & desain barang & jasa - keberlangsungan dalam rantai paso…
Buku ini berisikan Informasi Tentang : Pengantar Manajemen Sumber Daya Nanusia 4.0 dimana Bab 1- Pengertian MSDM 4.0 - tujuan -fungsi - fokus - model MSDM 4.0 tradisional, Bab 2- MSDM 4.0 dalam revolusi teori manajemen - evolusi teori manajemen - evolusi pengelolalan - MSDM 4.0 strategis (pasca revolusi industri) - Bab 3 - Job analiysis dari pengertian job analiysis -tujuan langkah penyususn…
Buku ini berisikan informasi tentang : Akuntansi sektor publik sari bab 1 : Kerangka umum akuntansi sektor publik dari pengetahuan akuntansi -pengertian akuntansi dari sektor publik sampai pengembnagan sektor publik, Bab 2 : Akuntansi dilihat dari lingkungan sektor publik mulai dari otonomi daerah - akuntanbilitas - E Goverment sampai privatisasi, Bab 3 - Akuntansi sebgaia keuangan negara dari…
Buku ini berisikan informasi tentang : Manajemen Internasional : Suatu Tinjauan Sumberdaya Manusia dimana Bab 1-Perkembangan dunia dari internasionalisasi - investasi internasional - perdagangan internasional - status ekonomi negara - ekonomi & manajemen internasional samai praktek manajemen internasional, Bab 2-Dasar dasar manajemen internasional - pengertian perusahaan multinasional -alasan g…
Buku Ini Berisikan informasi tentang : Profesional Omni-Trainer : Rahasia Sukses Menjadi Trainer Yang Kompeten Dan Psofesional dimana pada Bab 1- Pendahuluan pemahaman menjadi trainer yang kompeten & profesiaonal itu berat, - harus mempunyai berbagai macam keilmuan yang bermanfaat sampai dengan popularitas yang baik, Bab 2-preparing excellent training - 5 elemennts of excellent training - haru…
Buku Ini Berisikan informasi tentang : Instant Advertising dimana Bagaimana cara membuat konsep yang pantas untuk diiklankan - prinsip binis & cara menulis iklan yang sukses - promosikan sesuatu yang besar - jual satu hal pada satu waktu -tidak memberikan janji yang muluk & memberikan yang terbaik - bagaimana proses membuat desain yang menjual prodak dengan baik & benar - penggunaan headline …
Buku Ini Berisikan informasi tentang : 25 Jurus Pemasaran Praktis Untuk UMKM Plus Tips Pendampingan UMKM dimana Bab 1-Strategi pemasaran mulai menentukan pasar yang di tuju sampai proses memfasilitasi - ekstensifikasi / diversifikasi - memehami siklus hidup produk - dimana posisi bisnis kita sat ini, Bab 2-Titik Pemasaran - merancang diferensiasi produk - membangun saluran distribusi - strateg…
Buku Ini Berisikan informasi tentang : Instant Sales dimana Bab 1-Menyederhanakan penjualan - karakteristik penjual yang baik - pemrograman neoro - linguistik - interaksi human secara baik & tinggi - area yang harus mereka perbaiki - kegigihan adalah kunci keberhasilan, Bab 2Lembar penawaran dari pengertian sampai proses memberikan penawaran - resep untuk membuat proses penawaran & apa yan…
Buku Ini Berisikan informasi tentang : Pelatihan Berbasis Kompetensi dimana pada Bab 1- Pelatihan berbasis kopetensi (Competency-based training) - Sejarah pelatihan berbasis kopetensi (Competency-based training) - hubungan pelatihan dengan pengukuran kinerja berbasis kopetensi - sistem manajemen sumber daya manusia - mengapa asesmen penting bagi karyawan & organisasi, Bab 2-Analisis kebutuhan …
Buku ini berisikan informasi tentang : The Business Coach Sebuah Kisah Perumpamaan Tentang Gebrakan Bisnis Kecil dimana proses memalaui pemikiran pra perencanaan bisnis, proses pembelajari bagaimana cara menguasai enam lahkah dalam tangga menuju kesuksesan dalam proses berbesnis, bagaimana proses menjalankan bisnis anda dengan jauh lebih efisien dari proses sebelumnya, proses pengembangan bisn…