Buku Ini Berisikan informasi tentang : Instant Advertising dimana Bagaimana cara membuat konsep yang pantas untuk diiklankan - prinsip binis & cara menulis iklan yang sukses - promosikan sesuatu yang besar - jual satu hal pada satu waktu -tidak memberikan janji yang muluk & memberikan yang terbaik - bagaimana proses membuat desain yang menjual prodak dengan baik & benar - penggunaan headline …
Buku Ini Berisikan informasi tentang : 25 Jurus Pemasaran Praktis Untuk UMKM Plus Tips Pendampingan UMKM dimana Bab 1-Strategi pemasaran mulai menentukan pasar yang di tuju sampai proses memfasilitasi - ekstensifikasi / diversifikasi - memehami siklus hidup produk - dimana posisi bisnis kita sat ini, Bab 2-Titik Pemasaran - merancang diferensiasi produk - membangun saluran distribusi - strateg…
Buku Ini Berisikan informasi tentang : Instant Sales dimana Bab 1-Menyederhanakan penjualan - karakteristik penjual yang baik - pemrograman neoro - linguistik - interaksi human secara baik & tinggi - area yang harus mereka perbaiki - kegigihan adalah kunci keberhasilan, Bab 2Lembar penawaran dari pengertian sampai proses memberikan penawaran - resep untuk membuat proses penawaran & apa yan…
Buku ini berisikan informasi tentang : The Business Coach Sebuah Kisah Perumpamaan Tentang Gebrakan Bisnis Kecil dimana proses memalaui pemikiran pra perencanaan bisnis, proses pembelajari bagaimana cara menguasai enam lahkah dalam tangga menuju kesuksesan dalam proses berbesnis, bagaimana proses menjalankan bisnis anda dengan jauh lebih efisien dari proses sebelumnya, proses pengembangan bisn…
Buku ini berisikan informasi tentang : Bab 1-Pengertian manajemen pemasaran dari ruang lingkup sampai membangun kepuasan konsumen, Bab 2-Proses manajemen pemasaran mulai pengertian prosesnya sampai isi rencana pemasaran, Bab 3-Lingkungan pemasaran, Bab 4-Menganalisis pasar konsumen dari model perilaku konsumen sampai proses keputusan pembeli, BAb 5-Menganalisis pasar bisnis dari pengertian sam…
Buku ini berisikan informasi tentang : Manajemen Pemasaran Bank Syariah diantaranya pada ada Teori & konsep manajemen-mengenal konsep manajemen pemasaran & implikasinya pada pemasaran syariah-etika bisnis & etika pemasyaran syariah-Bank Syariah & manajemen Bank Syariah-produk2 bank syariah - mengembangkan strategi marketing - menangkap informasi (mengaplikasikan dari konsep manajemen pemasaran …